Thursday, June 6, 2013

JR MINGGU 4

Diajarkan tentang bootsraping 10 gagasan:
1.Bootsraping dengan crowfunding
crowfunding biasanya adalah salah satu ide pertama untuk bootsrap,banyak pengusaha akan memilikinya.Mitra saya,dan saya benar-benar mengambil crowfunding untuk tes drive,untuk melihat apa masalahnya,,adalah tentang semua usaha.Saya menemukan nilai kecil,kecuali anda secara aktif mempromosikan langsung ke penyandang dana [dalam hal ini,anda harus punya jangkauan pasar yang besar].
2.Bootsraping dengan mitra bisnis.
Mitra bisnis ,pendiri bisnis atau apapun,anda menyebutnya usaha kecil,benar-benar berkembang pada 2 mitra bisnis.Mitra bisnis harus membagi tagihan,laba / rugi.Jadi jika anda memiliki seseorang yang istimewa dalam kehidupan kerja anda, yang sesuai dengan bakat anda sendiri dengan baik,mempertimbangkan untuk memulai bisnis bersama.
3.Bootsrap denagan mitra strategis.
Mitra strategis tidak akan memberi uang tunai.Tapi mereka menawarkan sesuatu yang lebih berharga selain uang. Mitra strategis sering berbagi sumber daya[seperti bakat],klien jangkauan pasar.
4.Bootstrap dengan pelanggan masa depan. Pelanggan [dan akan selalu] sumer terbaik pendapatan.Anda mungkin membeli dengan diskon, untuk membeli produk anda.
5.Memberi gratis.
Salah satu strategi terbaik yang pernah saya ambil,layanan baru kepasar,adalah untuk memberikan gratis, untuk unit pertama.
6.Bootstrap dengan kartu kredit.
Mayoritas bisnis dibangun dengan kartu kredit.Begitu banyak orang , tampaknya lupa  bahwa anda perlu bekerja ,untuk membangun kredit pada usaha anda.
7.Validasi margin laba sebelum memperkerjakan.
Margin laba itu adalah selisih antara penjualan,setelah dikurangi biaya operasional,dibagi jumlah penjualan validasi adalah pengujian.
8.Bootstrap dengan training .
Training dapat lebih baik untuk bootstrap sebuah bisnis.Jika anda punya waktu ,untuk melatih karyawan anda,dan mereka akan menjadi karyawan yang hebat,karena dorongan kerja keras dari anda.
9.Membangun merek anda,kepribadian.
Bisnis yang baik memiliki kepribadian,terutama penyedia layanan.Jika pelayanan anda bagus,orang tidak melayani anda, tapi membeli anda. Menggambarkan  kepribadian anda adalah perusahaan anda.Ini adalah murah dan mudah dilakukan.
10.Berbagi pengetahuan .
Berbagi pengetahuan adalah cara yang ampuh untuk menambah banyak media layanan, untuk membangun diri sebagai seorang ahli. Ini juga membantu banyak untuk pengusaha muda.
Berbagi pengetahuan juga percakapan akan membantu anda lebih terhubung dengan pelanggan anda.


Pada akhirnya,meskipun ide-ide untuk bootsrap pasti membantu mengurangi,beberapa tekanan.Ingat anda adlah seorang pengusaha karena anda mengambil resiko keuangan , dan anda harus membangun ide bisnis.
Jadi,bagaimana Anda bisa menjadi bootstrapper? Mengembangkan lengkap daftar semua  tenaga kerja ,jasa peralatan,dan bahan yang Anda perlukan untuk mencapai tonggak prioritas Anda. Lalu brainstorming  dengan kaki tangan kreatif untuk menentukan bagaimana Anda meminimalkan biaya,bahkan sampai tingkat nol ,jika mungkin.Tujuan Anda adalah untuk perdagangan waktu Anda, imajinasi,dan usaha untuk uang Anda ,tidak memiliki.Ini sama sekali tidak menyiratkan bahwa Anda akan puas  lowquality,tidak efektif pemasaran  atau waktu yang lama untuk menyelesaikan tugas yang diperlukan.Untuk membantu Anda membuat keputusan untuk berhemat kas diatas awal dan pertumbuhan bisnis Anda.Baris demi baris menemukan cara untuk meminimalkan arus kas keluar.Saya mendorong Anda untukuntuk mengontrol arus kas, tapi jangan sen-bijaksana dan pound bodoh.Jangan ragu untuk menghabiskan uang dimana dia akan membantu mengkomunikasikan visi Anda dan meningkatkan kesempatan anda untuk sukses.

Salam sukses dan semangat mencari perubahan baru inovasi kreatifitas...salam 3E.....


Hasil karya saya sendiri Bross, pernik  peniti jilbab,dan masakan saya dadar jagung kesukaan Majikan saya.Semoga dengan kreatifitas yang ada ,saya bisa menemuka mana yang cocok untuk saya kembangkan nantinya.Ammin





No comments: